You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bojongmalaka
Desa Bojongmalaka

Kec. Baleendah, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

DESA BOJONGMALAKA BERKEBUDAYAAN EDUKATIF RELIGIUS KEBERSAMAAN AMANAH HARMONIS

Panen Raya Tanah Carik Desa Bojongmalaka

Administrator 02 Maret 2022 Dibaca 92 Kali
Panen Raya Tanah Carik Desa Bojongmalaka

Bojongmalaka-- Pemerintah Desa Bojongmalaka pada hari Selasa, 1 Maret 2022 melaksanakan Panen Raya di Tanah Carik Desa Bojongmalaka.

 

Setelah memasuki masa panen, pemerintah Desa Bojongmalaka segera melakukan panen raya di tanah carik Desa Bojongmalaka. Kepala Desa Bojongmalaka, Dedi Dermawan menyampaikan bahwa tanah carik tersebut akan dikelola dengan baik demi kepentingan warga Desa Bojongmalaka.

 

"Mudah-mudahan, pengelolaan aset desa ini yang merupakan aset masyarakat bisa dikelola dengan baik. Dan InsyaAllah sesuai Visi-Misi kami, kami juga ingin mengalokasikan hasil dari panen raya ini untuk masyarakat. Paling tidak, masyarakat selama ini tidak tahu bahwa di desa ada tanah carik desa berupa sawah. InsyaAllah akan kita kelola kedepannya dan sebagian masyarakat yang membutuhkan bisa menikmati aset yang kita miliki." kata Kepala Desa Bojongmalaka, Dedi Dermawan di Desa Bojongmalaka, Selasa (01/03/2022).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image