You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bojongmalaka
Desa Bojongmalaka

Kec. Baleendah, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

DESA BOJONGMALAKA BERKEBUDAYAAN EDUKATIF RELIGIUS KEBERSAMAAN AMANAH HARMONIS

Akan Segera Luncurkan SIDAKEP, Pemerintah Kecamatan Baleendah Lakukan Bimbingan Teknis

Administrator 27 Januari 2022 Dibaca 124 Kali
Akan Segera Luncurkan SIDAKEP, Pemerintah Kecamatan Baleendah Lakukan Bimbingan Teknis

Baleendah -- Kecamatan Baleendah akan luncurkan website SIDAKEP (Sistem Informasi Desa dan Kelurahan Terpadu) dan lakukan bimbingan teknis terhadap seluruh operator desa/kelurahan di wilayah Baleendah. Baleendah, Kabupaten Bandung, Kamis (27/01/2022)

 

SIDAKEP merupakan salah satu inovasi dari Kecamatan Baleendah untuk memadukan seluruh data di wilayah Desa/Kelurahan berbasis aplikasi atau website. Dengan adanya SIDAKEP ini diharapkan seluruh data di wilayah Kecamatan Baleendah dapat terintegrasi dengan baik melalui pengelolaan berbasis digital. 

 

Pihak Kecamatan Baleendah pun menyampaikan bahwa pemerintahan desa/kelurahan di wilayahnya harus "show off" agar masyarakat dapat mengetahui segala informasi yang terjadi di desa atau kelurahannya masing-masing. Selain itu, hal ini juga dapat menunjukan bahwa pemerintahan desa/kelurahan tersebut berperan aktif untuk masyarakat secara offline maupun online

 

Penulis : Aufa Fiqri Suwari

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image